Monday, April 11, 2016

...

Hey... kenapa semuanya harus saya yang memaklumi dan toleransi...
Membantu itu sangat boleh dan harus...
Tapi kalo yang dibantu terus gak sadar diri dan masih sombong tidak merasa dibantu yang membantu juga lama2 capek... yang awalnya niat tulus bisa berubah juga kalo terus diinjak.

Kita gak tau jalan hidup seperti apa yang akan dihadapi atau yang sudah dilewati..
Berpikir akan punya status seperti ini juga gak pernah minta koq...

Astagfirullah.... ya Allah maafkan aku yang masih saja mengeluh diantara begitu banyak nikmat yang sudah Engkau berikan...

Tidak ada yang membuat aku berfikir menyesal atas jalan hidup yang Engkau berikan karena aku yang sekarang adalah hasil tempaan dari masa lalu yang baik ataupun buruk...
Aku hanya menyesal atas dosa dan khilaf yang aku lakukan..

Ya Allah...
Berikan aku lebih banyak kesabaran
Lebih banyak keikhlasan....
Aku percaya Engkau berikan cobaan yang tidak melebihi kemampuan...

Aku tau menumpahkan airmata juga tidak menyelesaikan masalah..
Tapi biarkanlah aku menumpahkan airmata ini untuk menghilangkan rasa sesak didada..

Take a Breath febi...  u can do it... be strong... u have Allah

No comments:

Post a Comment